Panenjoan Purwakarta Spot Selfie Paling Instagramable

Kembali lagi share Tempat Wisata Purwakarta yang gak ada habisnya, saatnya share tempat selfie paling hits di kota Istimewa. Baiklah inilah yang di tunggu-tunggu selanjutnya adalah Bukit Panenjoan Purwakarta, tempat selfie paling instagramable.

Bagi yang suka berfoto ria di tempat perbukitan dan daratan tinggi, admin rekomendasikan ni wisata di bukit panenjoan Bojong Purwakarta. Yakin dech gak bakal bikin nyesel, dan bagi yang fobia ketinggian gak bakal bikin jantung copot kok. Malah tempatnya romantis dan bikin tenang hati di sana.

Saat anda berada di sana anda akan melihat luasnya alam dunia, di depan mata anda saat memandang tengok bawah maka akan terlihat hamparan pepohonan teh yang hijau. Di kejauhan terlihat kokohnya gunung-gunung di tepian danau Jatiluhur nampak jelas terlihat walaupun jarak cukup jauh. Sensasi anda saat itu merasa berada di tempat paling tinggi di antara apapun yang ada di jauh sana.

Untuk mendapatkan spot-spot yang keren anda boleh menaiki balkon-balkon yang berangkaikan kayu dan bambu yang seperti tangga dan jembatan. Juga ada saung-saung yang keren terbuat dari bambu. Anda juga bisa berfoto di kebun teh.

Walaupun baru di bangun sejak tahun 2016 tapi fasilitasnya sudah cukup mumpuni bagi wisatawan diantaranya mushola, WC dll.

Baca juga Tempat Wisata Purwakarta Terbaru

Seperti halnya di Istora Jatiluhur Purwakarta, di sana juga anda bisa menikmati keindahan sanset.

Alamat Panenjoan Purwakarta
Wisata alam panenjoan terletak di Jalan Wanayasa-Bojong-Sawit, Darangdan, Sindangpanon, Bojong, Sindangpanon, Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41163, Indonesia. Jarak dari pusat kota Purwakarta sekitar 17 Km.

Rute Panenjoan Purwakarta
Dari kota Purwakarta menuju ke Wanayasa, terus menuju Kecamatan Bojong, di Perempatan belok ke arah Desa Sindang Panon. Dari perempatan jaraknya cukup dekat hanya sekitar 2 Km.

Tiket Masuk Panenjoan Purwakarta
Harga tiket masuk Rp. 5.000, parkir mobil Rp. 2.000 parkir motor Rp. 1.000.

Waktu Kunjungan
Jangan sampai salah jika anda mau berkunjung ke sana harus pada waktu yang tepat, yakni buka jam 07.00 hingga tutup jam 17.00.

Anda berminat ke sana? Jangan lupa bawa kamera terbaiknya agar tidak menyesal saat berada di lokasi. Sekian Panenjoan Purwakarta Spot Selfie Paling Instagramable, semoga membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kolam Renang Tirta Harapan Munjuljaya Purwakarta

Kolam Renang Cek Tse Long Wanayasa Purwakarta

Tempat Wisata Ziarah di Purwakarta Yang Wajib Dikunjungi